February 23, 2015

Cicak VS Buaya dan Tokek VS Komodo Part 2

Well... kejadian itu terulang lagi, ketika saya post blog judul ini :http://forza-septiawan.blogspot.com/2009/11/cicak-vs-buaya-dan-tokek-vs-komodo.html tadinya cuma main-main saja, tapi 6 tahun kemudian terjadi lagi yaitu kasus cicak vs buaya part 2.

Kasus tahun ini sepertinya cocok dinamakan Tokek VS Komodo karena kasus saat ini lebih besar dan melibatkan lebih banyak pihak didalamnya, mungkin beberapa tahun kedepan akan ada lagi kasus lain yang lebih besar? who knows?.

Ya, kasus tahun ini si cicak dan si tokek kalah sama si buaya dan si komodo, karena apa? Karena bala bantuan dari cicak dan tokek cuma semut yang kecil-kecil, sedangkan buaya dan komodo mendapatkan bantuan yang sangat super kuat yaitu si banteng huahahahaha.... belum lagi banteng juga ajak temen lainnya kaya si elang dkk.

Otomatis si cicak dan si tokek plus semut-semut kecil yang bantuin mereka cuma bisa pasrah men. Serangan dari si buaya dan si komodo plus banteng dkk ini sangat frontal, cicak dan tokek pun akhirnya tumbang untuk kali kedua, so sad.

Duel part kedua ini telah usai, kini si cicak dan si tokek sedang membangun kekuatan kembali untuk bangkit. Mungkinkah akan ada duel part 3? mungkin saja karena si pohon besar dan si kuda plus si garuda belum turun tangan hehehe....

*NB: saya nulis ini sambil ketawa ketiwi sama si tikus hahahahaha.....


1 comment: